Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Keempat dan Potong Tali Pusar Bayinya Sendiri

Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Keempat dan Potong Tali Pusar Bayinya Sendiri

Jennifer Bachdim, istri dari pemain sepak bola terkenal, Irfan Bachdim, telah melahirkan anak keempat mereka yang diberi nama Kiro Zayden Bachdim.

Kehadiran sang buah hati diketahui terjadi pada hari Minggu (12/2/2023) di Puri Bunda Hospital, Denpasar, Bali. Namun, yang menarik perhatian adalah fakta bahwa Irfan Bachdim tidak hadir saat kelahiran Kiro.

Seorang juru bicara keluarga Bachdim mengatakan bahwa Irfan tidak bisa hadir saat kelahiran Kiro karena sedang berada di Yogyakarta untuk pertandingan sepak bola.

Oleh karena itu, Jennifer hanya didampingi oleh kedua orangtuanya saat melahirkan. Meskipun demikian, Irfan memantau kelahiran putra mereka melalui sambungan telepon.

Jennifer Bachdim melahirkan secara normal setelah mengalami kontraksi teratur sejak Minggu dini hari. Setelah kelahiran bayinya dengan sehat dan selamat, Jennifer menunjukkan momen ketika dia memotong tali pusar Kiro dengan hati-hati.

Walau biasanya tugas ini dilakukan oleh ayahnya, Jennifer harus melakukannya sendiri karena Irfan tidak ada di sisinya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (13/2/2023), Jennifer menuliskan, “Kali ini, aku memotong tali pusar sendiri, karena Irfan tak bisa hadir.”

Jennifer memperlihatkan video ketika ia meletakkan Kiro yang dibalut selimut di dalam dekapannya. Kemudian, dengan sangat hati-hati, dia memotong tali pusar Kiro sesuai dengan arahan petugas medis.

Sehari setelah kelahiran Kiro, Irfan Bachdim akhirnya tiba di Denpasar. Dia langsung menggendong putra bungsunya dengan wajah yang penuh kebahagiaan.

Baca Juga  Girlband Korea Brave Girls Bubar Setelah 11 Tahun Berkarya

“Dan akhirnya papa datang. @irfanbachdim terbang ke Bali dengan penerbangan yang paling awal dan sampai di rumah sakit pukul 11 pagi,” kata Jennifer.

Kehadiran Kiro disambut dengan ucapan selamat dari warganet. Mereka juga mendoakan kesehatan ibu dan anak.

10 Film Hollywood yang Mengambil Inspirasi dari Kisah Nyata

Girlband Korea Brave Girls Bubar Setelah 11 Tahun Berkarya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris

5 Artis Indonesia Ini Ternyata Mualaf dan Tampil Berhijab